8 months ago

Mimpi adalah hal dibawah sadar yang melibatkan penglihatan , pendengaran , perasaan , pikiran dan indar lain nya dalam keadaan tertidur.

TIDUR.jpg

Kejadian mimpi biasa nya hal mustahil yang terjadi di dunia nyata. Pengecualiannya yaitu dalam mimpi yang dimaksud 'lucid dreaming'. Dalam mimpi ini, pemimpi mengerti kalau dia tengah punya mimpi waktu mimpi itu masihlah berjalan, serta terkadang dapat merubah lingkungan dalam mimpinya dan mengatur sebagian segi dalam mimpi itu. Pemimpi dapat juga rasakan emosi saat punya mimpi, umpamanya emosi takut dalam mimpi jelek.

Berikut ini beberapa fakta menarik mengenai mimpi :

  1. Anda akan melupakan 90% mimpi anda Sekitaran 5 menit sesudah anda terbangun anda bakal melupakan 50% dari mimpimu, 10 menit lalu 90% " jalan cerita " mimpimu bakal terlupakan. Penulis puisi populer Samuel Taylor Coleridge disuatu saat terbangun sesudah memperoleh mimpi yang indah, dia lantas selekasnya menuliskannya di kertas untuk melukiskan mimpinya tadi, sesudah menulis 54 baris mendadak ada orang yang datang kerumah nya. Sesudah masalah dengan orang itu usai Samuel punya maksud merampungkan puisinya tadi, namun dia tidah sukses mengingat lagi mimpinya. Puisinya itu tak pernah usai.
    Puisi yg tidak pernah terselesaikan itu berjudul " Kubla Khan " serta jadi satu diantara puisi paling populer di inggris.

  2. Mimpi mencegah gangguan emosi
    Pada penelitian baru baru ini percobaan pada orang yang dibangunkan tapi tetap diperbolehkan tidur 8 jam sehari , setelah 3 hari menjadi gangguan konsentrasi , gampang marah , halusinani dan tanda tanda gangguan emosi lain nya. jadi kamu jangan sering sering bergadang dari malam subuh , bisa sakit jiwa lama-lama nanti.

  3. Saat bermimpi tubuh mu akan lumpuh
    Hal ini terjadi untuk mencegah agar tubuh kita tidak bergerak gerak mengikuti "alur cerita" mimpi kita. Bayangin aja kalau anda mimpi di kejar massa, kalau tubuh mu tidak lumpuh bisa bisa anda lari keluar rumah dan dikirain maling beneran sama satpam. Ada hormon yang dihasilkan saat kamu tidur , yang membuat saraf mengirimkan pesan ke tulang belakang menyebabkan tubuh kita menjadi rileks dan lama lama lumpuh.

  4. Ransangan dari luar mempengaruhi mimpi kita
    Disebut 'dream incorporation' dan kamu pasti sudah mengalami ini. Pernah mimpi gini , kita merasakan haus bangat terus kita minum sebotol air , lalu sebentar lagi kita sudah merasakan haus lagi , minum lagi dan haus lagi terus berulang dan akhir nya kita terbangun baru kita sadar ternyata kita emang lagi kehausan. Contoh lain adalah saat kita bermimpi kebelet pipis.

  5. Tidak semua orang mimpi nya berwarna
    Menurut penelitian 12% orang normal bermimpinya selalu hitam putih. Lainnya bisa full color (seperti tv saja) haha..

dan yang terakhir ini lah yaang paling Keren.
Mimpi membawa kesuksesan

kesuksesan-berawal-dari-mimpi_l-221.png

Sukses adalah hak setiap orang. Perkaranya adalah bagaimana orang mengusahakan dirinya untuk bisa mencapai kesuksesan. Ada orang yang sangat gigih untuk mencapai kesuksesan, ada yang biasa-biasa saja. Ada yang kelihatannya biasa saja namun sebenarnya sangat mengusahakan kesuksesan bagi hidupnya sendiri. Bagaimana Anda mengusahakan diri Anda untuk mencapai kesukesan? Kiranya hal ini harus direnungkan oleh setiap orang termasuk Anda.
Jangan pernah takut untuk bermimpi . karena dari mimpi bisa membawa rejeki bagi anda. Oleh karena itu tidurlah yang cukup dan bermimpilah. Ingat lah sebagian mimpi anda , dan carilah arti dari mimpi anda di "buku mimpi jitu dan terlengkap" lalu pasang lah angka tersebut di Putritoto.com

PT1.jpg

Di putritoto.com anda bisa memulai suatu usaha yang berawal dari mimpi anda. Tentunya penghasilan yang didapat juga tidak terbatas. Karena itulah saya berkata "mimpi membawa kesuksesan" bagi kita.

← Ketagihan Bisnis Online, Luna Maya Akan Tinggalkan Dunia Showbiz?? Rumus Togel mencari angka Jitu →